Selasa, 31 Mei 2011

BISMILLAH........Aku sudah memulainya .....

Walau berat ...dan dengan segala keterbatasanku,ketakutanku,sifat "moody-ku", bayangan pesimisku.akhirnya aku beranikan diri untuk memulainya,karena semua ini adalah tugas "misi" besarku ...kewajiban yang telah tersemat pada diriku sejak menyandang predikat "ibu" (umm al madrasatul ula/ibu adalah "madrasah" yang pertama bagi anak2nya) untuk memberikan segala hal yang menjadi hak mereka. membesarkan mereka menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat kelak ... bagi kami maupun bagi agama kami, atau juga bagi negara kami ... bahkan bagi akhirat kami ... semoga ini semua jadi bagian dari amal sholeh kami .......dan menjadi sesuatu yang bisa aku banggakan. 
Walau Galau hatiku ... walau sering bingung, walau sering cekcok ... sama abah atas semua kebingungan ini, tetapi dengan dukungan terus menerus, support yang tak pernah putus dari abah dan karena aku ingat akan janji setiaku untuk membesarkan mereka, untuk menjadi bagian dari hidupku ... maka aku berjanji bahkan aku bersumpah untuk melakukan ini semua sampai AKHIR HAYAT ...!!! Amiin Yaa Rabbal A'lamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih masukan yah !