Sabtu, 16 Juli 2011

belajar di bandara..

Hari senin kemarin tanggal 11 juli 2011, keluarga abah zahdan n yaz dari Ciamis dateng kerumah (transit) untuk kemudian menjemput buyut (80th) zahdan / neneknya abah ke bandara (yang alhamdulillah pulang dengan sehat dan selamat setelah menunaikan ibadah umroh.)

pagi-pagi sekali (jam 5.30) zahdan sudah di bangunkan, karena kabarnya beliau uyutnya zahdan (ma' uun) akan tiba di bandara cengkareng pada pukul 09.00. jadi dengan jarak tempuh lumayan dari cisarua-banten maka otomatis paling tidak rombongan penjemput harus berangkat jam 06.00 dari rumah.

saya dan abah memang merencanakan hanya zahdan dan abahnya saja yang ikut perjalanan ini.biar saya menyiapkan hidangan untuk rombongan ketika pulang nanti. kebetulan ibu dan bapa mertua saya juga tidak ikut jemput ke bandara...(hehe hoorrray.....bisa sambil belajar masak memasak neeh sama beliau).

saya mengira rombongan akan tiba kembali di rumah pada saat jam makan siang, tapi kemudian pas jam 11.30 hp berbunyi dan mengabarkan bahwa pesawat yang di tumpangi ma' Uun blm juga landing...hhhff bertanya2 dalam hati, bagaimana keadaan  zahdan di sana???

akhirnya jam 3.30 rombongan tiba.......

besoknya tgl 12 juli..setelah sholat maghrib abahnya memperlihatkan artikel yang abah tulis di http://apepzuhdi.com, ada foto zahdan disana sdang berdiri di depan anjungan minuman sosro mandiri...


zahdan pun berteriak...yaaah ambu siiih ga ikut padahal  zadan kan belajar banyak sekali disana ada banyak pesawat yang geeedeeee seeeekali.(zahdan mang jarang pake kata banget dia lebih suka pake kata sekali..walau sy kadang suka geli kalo dia sudah bilang sekali...hehe gmn seeh) trus a zadan juga belajar ngambil minuman yang di pijit2 katanya..
saya pun kemudian bertanya ...mang gmn caranya?
zahdan dengan antusias bercerita...bahwa abahnya yang masukin uangnya trus dia yang pijit tombol untuk milih minumannya...ambu..ambu..ini kan minumannya yang warna merah kan kalo di pijit di depannya ini minuannya trus keluar deeh di sini (sambil menunjuk ke foto), trus kalo di pijit yang ungu minumannya keluar dari sini keluarnya ga sma sama yang merah (sambil nunjuk ke ft posisi lurus minuman dengan wadah untuk ngambilnya). ku tanya emang a zahdan beli minumn berapa? satu, yang warna merah.katanya.lho tadi katanya yang ungu juga dipijit.bukaan itu a zahdan liatin ada kakak-kakak ambil tambahnya :)

saya bilang sm abah kalo  zahdan cerita tentang kemaren perjalanan ke bandara.kata abah: iya a zahdan kayaknya ga pengen2 banget sama minumannya, tapi dia pngen nyoba alatnya, :) soalnya sebelum nyoba dia perhatiiin aja terus alat nya dia liatin cara orang2 yang ngambil minuman disana...makanya minumannya sampe kebawa pulang ga habis..
 
hmmm.....anak pinter...Anak-anak memang pembelajar alami....So Homeschooling sapa takuuut hehehe

1 komentar:

kasih masukan yah !