Rabu, 27 Juli 2011

anaku yang bijaksana....(memilih mainan yang lebih murah padahal dia "naksir " mainan lain yang harganya mahal)

Kejadian ini terjadi pada saat, kami sekeluarga pergi menjenguk om nya Zahdan dan Yaz di bekasi.
ketika itu kebetulan di kostan om daus (adik nya abah hehe) ada miniatur pesawat terbang baguuus...baguus...tapi sayangnya cuma ada satuuu...huu huuu huuu... dan benar saja, ini memicu perebutan kekuasaan ups...hehe...ajang rebutan maksudnya.
setelah negosiasi yang cukup alot... akhirnya zahdan mau mengalah dengan syarat hehe teeeteeeep..
dia mau ikut abah (kebetulan ada kerjaan n pulsa modem abis, jd harus nyari), yowes akhirnya Zahdan brangkat sama abah, dengan harapan menemukan mainan pesawat terbang yang di inginkan...

Singkat cerita, zahdan pulang dengan membawa mainan pesawat terbang dari plastik... (saya sudah bisa menebak kalau itu harganya "murah" hehe standar maksudnya, apalagi kalau beli di pasar), tapi saya melihat binar kegembiraan di matanya saat menunjukannya pada saya, dan ketika saya puji dia makin senang (lucu kalo zahdan dipuji dia jadi malu2 gt matanya mendelik genit kedip-kedip sambil senyum dikulum xixi).

abahnya lalu cerita kalau pas di supermarket zahdan sempat menunjuk mainan yang harganya puluhan ribu dan ratusan hehe. tapi setelah di beri pengertian kalau mainan itu harganya terlalu mahal dan uang abah tak cukup untuk beli.dan mainan yang serupa seperti itu sudah ada dirumah, kalau mau pilih yang lain aja yang harganya terjangkau. diceritakan abah, setelah itu Zahdan diam termenung sambil melihat mainan2 tersebut. (seperti menimbang2, hehe kasian juga seeh.tp gapapa kali ya tegas demi bekalnya kelak).

akhirnya zahdan bilang, ya sudah deeh bah, yang ini boleh ga? , yang harganya lebih murah.... hmmm...hmmm terharuu...huhuhu...semoga benar bermanfaat untuk bekalmu di kemudian hari,,,, luv ya my sweety big hug..hug...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih masukan yah !